Tips Biar Awet Muda(h)


Bagi temen-temen yang ngerasa mukanya agak dewasa (….tua, no offense, hehe). Berikut ini adalah tips dari saya yang suka dibilang awet muda ama orang-orang (malahan sering dikira anak SMA, masi cute soalnya, bukan mau narsis lho…xixixiii) dan mungkin tips-tips ini beda dengan tips-tips yang temen-temen biasa dapet dari sumber lain….. Heran, masi aja gw dikira anak kuliahan atau SMA, temen-temennya mereka pada tua kali yak.

Sebenernya rahasia awet muda gampang-gampang aja yaitu dari kebiasaan saya pribadi, antara lain:

1. Sering-sering menertawakan diri sendiri terutama kesialan sendiri, hehe… (mungkin itu lebih tepat disebut gila kali…wkwkwkwkwk), atau sering-sering baca cerita lucu biar bisa ketawa sendiri klo gak ada yang diajak ketawa.

2. Jangan keseringan begadang, ya tidur paling telat jam 12 lah…. (klo bisa jangan tidur pagi trus bangun siang, udah kaya kelelawar aja, hehe…), jangan juga kebanyakan tidur.

3. Bisa juga dengan sering jailin temen atau pacar anda (biar dya jd kesel trus kamu ketawa-ketawa, ntar efeknya pasti kita dikira lebih muda soalnya mereka jadi marah-marah mulu, hehe). Atau coba agak kekanak-kanakan gitu deh… dijamin, pasti tambah awet muda.

4. Hemat (jangan foya-foya mulu), pergunakanlah duit seperlunya (sok bijak)

5. Bersahaja (gak nyambung) dan jangan terlalu ambisius (oops…!)

6. Cerewet. soalnya dengan banyak bicara kan banyak energy yang keluar, jadi pengganti olahraga, hehe (tambah gak nyambung aja, :p).

7. Rajin olahraga… Klo gak sempet olahraga coba shiatsu aja!! (lho…?)

yah kira-kira seperti itu...lebih dan kurangnya mohon dimaafkan, he..he..he

(nb:efeknya beda untuk tiap orang lho, jadi klo tidak berhasil jangan sekali-sekali nyalahin yang buat artikel...)

Tidak ada komentar: